Usai Pemilu 2019 Kasdim Kodim 1421 Pangkep Mayor ARM Takdir Lampa Bangun Kebersamaan

herman, 18 May 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Mayor ARM Takdir Lampa Kasdim Kodim 1421 Pangkep bersama Koramil Marang, seusai shalat tarwih dalam rombongan Safari Ramadhan di Masjid Babussalam di Kampung Lepangeng Kelurahan Talaka Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep Jumat (16/5) kini mengajak masyarakat untuk senantiasa membangun kebersamaan menuju Pangkep yang lebih maju dan religius.

Mayor ARM Takdir Lampa saat ditemui disela-sela ajang silaturahim dengan para warga kampung Lepangeng mengatakan bahwa seusai pelaksanaan pemilu, yang memang didalamnya terdapat kondisi beda pilihan namun kebersamaan tetap terbangun yang lebih kuat ditengah-tengah masyarakat Pangkep.

Sekalipun Mayor ARM Takdir Lampa mengakui bahwa adanya beberapa issu hoax yang senantiasa beredar baik dimedia sosial maupun wadah informasi lainya, namun hal itu tidak terpengaruh, tetap rakyat kita senantiasa menjunjung tinggi persatuan, kebersamaan, dan persaudaraan.

Dicontohkan Takdir lampa, diantaranya usai Shalat tarwih dikampung Lepangeng ini, kita lihat rakyat kita yang ada di wilayah bagian pesisir laut ini, nampak bersatu, silaturahim cukup tinggi dan tetap kreatifitas kemasyarakatan sebagai nelayan, pengelolah empang juga jalan dengan baik, lancar dan rukun. (herman djide)

 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu