Deni Arisandi Nahkodai Brigade Bapera Banten

Deni Arisandi Nahkodai Brigade Bapera Banten
Brigade Bapera Banten

SERANG - Adanya pengakuan seseorang yg mengklaim sebagai Ketua Brigade Bapera Banten mendapat response dari Ketua Brigade Bapera Banten Deni Arisandi yg baru dilantik mnggu lalu (Selasa, 29/09/2020).

Menurut H. Deni Arisandi, MG, SE yg juga sebagai Sekretaris Pendekar Banten, tidak benar adanya klaim seseorang yg mengaku sebagai Ketua brigade Bapera Banten, karena dia lah yg sah sebagai Ketua Brigade Bapera Banten dan mendapatkan pengesahan dari Ketua DPD Bapera Banten Hendrik L Karosekali. 

"Tidak benar kalau ada orang yg mengaku sebagai Ketua, karena minggu lalu Saya sudah dilantik sebagai Ketua Brigade Bapera Banten di Hotel Horison Ultima Ratu, bersama dengan pelantikan DPD Bapera Banten dan DPD Bapera Kab/Kota se Provinsi Banten". 

Sekretaris Bapera Banten Ahmad Nawawi dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa Ketua Brigade Bapera Banten Deni Arisandi yg juga sebagai Ketua Perguruan Silat Macan Guling Provinsi Banten, adalah tokoh yg selama ini konsen terhadap aktivitas kepemudaan dan kebudayaan di Banten. 

"Aktivitasnya membina dan melestarikan nilai buda pencak silat Banten dengan membina Perguruan Silat Macan Guling merupakan langkah positive yg perlu diapresiasi oleh kita semua", ujar Nawawi. 

"Bergabung nya Kang H. Deni sebagai bagian dari Bapera diharapkan semakin menguatakan eksistensi dan peran Bapera Banten kedepan nya", tegas Nawawi. (red)