Pertamina Sabet Penghargaan Tertinggi di BUMN Branding & Marketing Award 2020

Pertamina Sabet Penghargaan Tertinggi di BUMN Branding & Marketing Award 2020

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) meraih 9 penghargaan dan mendominasi seluruh pemenang dari berbagai kategori dalam ajang BUMN Branding and Marketing Award 2020.

BUMN Branding and Marketing Award telah memasuki tahun ke-8 dan mengangkat tema “Optimizing Omni Channel on Branding and Marketing”. 

Penghargaan ini bertujuan memberikan apresiasi kepada perusahaan berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi branding dan marketing dengan optimalisasi Omni Channel sekaligus sebagai alat ukur keberhasilan bisnis.

Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relation Pertamina, Agus Suprijanto menyampaikan, setelah melalui serangkaian proses seleksi yang melibatkan 114 perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang turut berkompetisi pada ajang 8th BUMN Branding and Marketing Award 2020, Pertamina group mampu bersaing dan unggul dari perusahaan lain.

Agus mengungkapkan, pada kategori korporasi, PT Pertamina (Persero) dinobatkan sebagai The Best Brand Identity pada kategori BUMN karena sebagai perusahaan energi, Pertamina dinilai mampu menjaga identitas perusahaan.

“Pertamina juga menyabet penghargaan sebagai The Best Global Branding & Marketing yang merupakan penghargaan tertinggi di ajang ini, karena telah mampu menjadi leading company dalam melakukan branding & marketing serta melebarkan layanan dan sayap bisnisnya di lingkup nasional maupun global, baik melalui holding company maupun anak perusahaannya, ”ujarnya.

Melalui berbagai inovasi yang dilakukan, lanjut Agus, sederet Anak Perusahaan Pertamina pun berhasil membawa pulang penghargaan pada ajang ini, diantaranya PT Pertamina Trans Kontinental, PT Pertamina Lubricants, serta PT Pertamina Gas Negara, Tbk.

Selain itu, beberapa nama Direksi Anak Perusahaan Pertamina juga semakin memantapkan dominasi kemenangan Pertamina dalam ajang tersebut.

Adapun penghargaan yang didapat adalah The Best CMO Branding and Marketing Award pada kategori Anak Perusahaan maupun kategori BUMN & Anak Perusahaan Tbk meliputi Fariz Aziz Direktur Komersial PT Perusahaan Gas Negara Tbk. 

Sebagai pemenang The Best Creative Marketing Initiative, Andria Nusa yang menjabat sebagai Director of Sales and Marketing PT Pertamina Lubricants sebagai pemenang The Best International Marketing serta Arsono Kuswardanu Direktur Marketing PT Pertamina Trans Kontinental sebagai pemenang The Best Marketing Teamwork.

”Kami berterima kasih atas penghargaan tersebut, karena ini menunjukkan masih tingginya kepercayaan stakeholders kepada Pertamina. 

Dengan transformasi perusahaan yang sedang dijalankan saat ini, Pertamina berkomitmen untuk terus memberikan energi positif bagi bangsa Indonesia, ” pungkasnya. (***)

Suharyadi

Suharyadi

Previous Article

Pertemuan IOTC 2020, Muhammad Zaini: Indonesia...

Next Article

Sambut Harlah Ke - 87, ANSOR Gayam Peduli...

Related Posts

Peringkat

Profle

Muh. Ahkam Jayadi verified

Nanang suryana saputra

Nanang suryana saputra verified

Postingan Bulan ini: 53

Postingan Tahun ini: 99

Registered: Apr 23, 2021

Rikky Fermana

Rikky Fermana

Postingan Bulan ini: 50

Postingan Tahun ini: 213

Registered: May 8, 2021

siswandi

siswandi

Postingan Bulan ini: 27

Postingan Tahun ini: 95

Registered: Jul 31, 2021

Agung widodo

Agung widodo

Postingan Bulan ini: 27

Postingan Tahun ini: 27

Registered: Aug 24, 2021

Profle

Muh. Ahkam Jayadi verified

Hadiri Panen Raya Kacang Tanah, Hasnah Syam Puji Etos Kerja Masyarakat Tanete Riaja
Terpantau Warga Ada Napi Lapas Bukit Semut Sungailiat Bebas Berkeliaran
BEM Babel Tantang Bupati Bangka, Ini Jawaban Mulkan 
Hasnah Syam Groundbreaking Pembangunan Workshop BLK Komunitas di Ponpes Darunnaiem Soppeng

Follow Us

Recommended Posts

Cianjur Daerah Rawan Bencana, 354 Desa Jadi Korban Bencana
Jumlah Warga Yang  Sudah Vaksinasi di Jawa Barat Masih Rendah
2 Jam Lebih di Periksa Kejari Pati, Setelah Keluar Kades Wonorejo: Saya Lapar..!
Bang Molen Walikota Pangkalpinang Terima Audiensi Perdana KBO Babel
Kejari Pati Tindak Lanjuti Laporan Warga Terkait Dugaan Penyelewengan Anggaran Pembangunan Pasar Desa Karaban