Sekda Apriyadi Hadiri Acara Wisuda Perguruan Tinggi Rahmaniyah Sekayu

Sekda Apriyadi Hadiri Acara Wisuda Perguruan Tinggi Rahmaniyah Sekayu
Wisuda Perguruan Tinggi Rahmaniyah Sekayu

SEKAYU - Sebanyak 41 mahasiswa-mahasiswi Perguruan Tinggi Rahmaniyah Sekayu yang berasal dari Program Studi (Prodi) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Rahmaniyah secara resmi telah diwisudakan, Kamis (12/11/2020), di Aula Yayasan Rahmaniyah Sekayu.

Walaupun masih ditengah menghadapi pandemi Covid-19, acara Wisuda yang dihadiri Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA yang diwakili oleh Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi, dan L2 Dikti Win Honaini SH MSi berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini, Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi mengucapkan selamat kepada wisudawan/wisudawati atas keberhasilannya dalam menyelesaikan studi hingga menyadang gelar sarjana tersebut.

Dikatakan Apriyadi, mereka yang diwisuda hari ini tentunya merupakan sumber daya manusia yang cerdas, sehat dan berakhlak baik dan terdepan guna mendukung terwujudnya Muba Maju Berjaya 2022. Sehingga diharapkan mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang dimilikinya ditengah tengah masyarakat.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat atas keberhasilan saudara saudaram. Semoga apa yang didapatkan di perguruan tinggi ini dapat bermanfaat dan dapat diaplikasikan dengan baik ditengah masyarakat, "ucapnya.

Apriyadi juga mengatakan, untuk mencapai sumber daya manusia yang kita cita-citakan harus diupayakan secara serius, terus-menerus, tanpa henti dan tidak mengenal lelah. Termasuk perguruan tinggi merupakan salah satu jalan yang harus kita perkuat demi mencapai cita-cita.

"Saya menegaskan bahwa Pemkab Musi Banyuasin memiliki komitmen yang tinggi dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya, untuk dunia pendidikan dari pendidikan anak usia dini hingga perguruan tinggi yang kesemua itu adalah kita persiapkan guna terciptanya generasi generasi bangsa yang tangguh, " ungkapnya.

Senada, Ketua STIH Sekayu DR Wandi Subroto SH MH dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muba, khususnya kepada Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA bersama jajaran Pemkab Muba atas perhatian dan segala bantuan yang diberikan kepada mahasiswa Perguruan Tinggi Rahmaniyah Sekayu.

"Saya mewakili jajaran Perguruan Tinggi Rahmaniyah Sekayu mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba atas bantuan beasiswa dan bantuan biaya SPP yang telah diberikan selama menghadapi Covid-19. Dan tentu bantuan ini, sangat bermanfaat sekali bagi para mahasiswa, "ucapanya.

Wandi Subroto juga mengungkapkan selamat kepada wisudawan wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan studi hingga menyadang gelar sarjana.

Ia pun berharap para wisudawan wisudawati dapat mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang didapatkan, serta dapat menjaga nama baik Perguruan Tinggi Rahmaniyah Sekayu.

"Saya mengucapkan selamat kepada Wisudawan/i dan orang tua, wisuda ini bukan akhir dari semangat belajar, teruslah belajar untuk meraih cita-cita serta hormatilah orang tua kalian karna mereka telah berjeripayah menjamin pendidikan kalian. Dan kami berpesan jaga nama baik Perguruan Tinggi kita, " katanya. (***)

SEKAYU
Ernest Hendri

Ernest Hendri

Previous Article

Disdik Demak Gelar Sosialisasi Sistem Informasi...

Next Article

Sambut Harlah Ke - 87, ANSOR Gayam Peduli...

Related Posts

Peringkat

Profle

Muh. Ahkam Jayadi verified

Nanang suryana saputra

Nanang suryana saputra verified

Postingan Bulan ini: 53

Postingan Tahun ini: 99

Registered: Apr 23, 2021

Rikky Fermana

Rikky Fermana

Postingan Bulan ini: 50

Postingan Tahun ini: 213

Registered: May 8, 2021

siswandi

siswandi

Postingan Bulan ini: 27

Postingan Tahun ini: 95

Registered: Jul 31, 2021

Agung widodo

Agung widodo

Postingan Bulan ini: 27

Postingan Tahun ini: 27

Registered: Aug 24, 2021

Profle

Muh. Ahkam Jayadi verified

Hadiri Panen Raya Kacang Tanah, Hasnah Syam Puji Etos Kerja Masyarakat Tanete Riaja
Terpantau Warga Ada Napi Lapas Bukit Semut Sungailiat Bebas Berkeliaran
BEM Babel Tantang Bupati Bangka, Ini Jawaban Mulkan 
Hasnah Syam Groundbreaking Pembangunan Workshop BLK Komunitas di Ponpes Darunnaiem Soppeng

Follow Us

Recommended Posts

Cianjur Daerah Rawan Bencana, 354 Desa Jadi Korban Bencana
Jumlah Warga Yang  Sudah Vaksinasi di Jawa Barat Masih Rendah
2 Jam Lebih di Periksa Kejari Pati, Setelah Keluar Kades Wonorejo: Saya Lapar..!
Bang Molen Walikota Pangkalpinang Terima Audiensi Perdana KBO Babel
Kejari Pati Tindak Lanjuti Laporan Warga Terkait Dugaan Penyelewengan Anggaran Pembangunan Pasar Desa Karaban